oleh

Libur Natal Terminal dan Stasiun Sepi, Tak Terlihat Pengamanan Polisi

CIREBON (CT) – Hari libur natal, tak berpengaruh terhadap aktivitas di terminal angkutan bus dan stasiun Kereta Api di Cirebon. Kedua obyek vital ini juga terlihat biasa-biasa saja. Calon penumpang tidak terlihat adanya lonjakan seperti halnya mudik lebaran.

Di terminal Harjamukti Cirebon, bahkan angkutan bus terlihat sepi. Calon penumpang yang datang untuk jurusan Cirebon Jakrata dan Bandung hanya terlihat beberapa saja. Kondisi serupa juga terlihat di stasiun Parujakan dan stasiun Kejaksan Cirebon.

Pantauan CT di kawasan obyek vital ini, bahkan tidak terlihat pengamanan khusus dari aparat kepolisian atau pun pihak terkait. Kapolres cirebon kota AKBP Dani Kustoni melalui Kasubag Humas AKP Yana Mulyana, membantah tidak adanya pihak kepolisian yang berjaga di terminal dan stasiun.

“Kita sudah melakukan pengamanan di titik titik rawan yang biasa dilakukan para pelaku teror maupun pelaku tindak kejahatan lainnya. baik di terminal maupun stasiun. Hari ini kita turunkan 15 personil polisi, ditambah dengan personil TNI dan dan satpol PP, mungkin sedang istirahat saja,” kata Yana.

Pengamanan ini memang sudah merupakan agenda rutin dalam perayaan natal dan tahun baru sehingga dirinya memastikan bahwa kawasan vital seperti terminal dan stasiun pasti sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (CT-104)

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed