oleh

Lanai Coffee Sajikan Menu Baru Varian Soda dan Kopi

Citrust.id – Lanai Coffee & Patisserie di Grage City Mall meluncurkan dua menu baru varian kopi serta dua menu baru varian soda.

Untuk varian menu kopi, yakni Pandan Coffee dan Creme Brulle. Sedangkan varian menu soda Shirley Temple dan Soda Coffee.

Manager Marketing Lanai Coffee & Patisserie, Juni Lestiawati, menjelaskan, kehadiran empat menu baru itu tidak terlepas dari para pelanggan yang menginginkan varian menu baru.

“Untuk itu, kami kreasikan keempat menu baru berbahan dasar kopi dan soda ini,” katanya.

Juni melanjutkan, harga keempat menu baru itu relatif terjangkau. Mulai dari Rp20 ribu hingga Rp25 ribu.

“Untuk Soda Coffee kami tawarkan seharga Rp20 ribu. Sedangkan Shirley Temple, Pandan Coffee, dan Creme Brulle masing-masing seharga Rp25 ribu,” terangnya.

Juni menambahkan, pihaknya terus berinovasi menciptakan menu baru. Salah satunya adalah minuman kopi dalam kemasan botol.

“Salah satu menu minuman andalan kami, yakni Kopi Galau, kini juga dikemas dalam botol. Sambutan pelanggan terhadap Kopi Galau dalam kemasan botol ini sangat positif. Harganya tetap sama Rp20 ribu,” kata Juni.

Di tempat yang sama, Barista Lanai Coffee & Patisserie, Bobby, menjelaskan tentang empat varian menu yang baru diluncurkan.

Creme Brulle berbahan dasar capucino yang dipadukan dengan sirup Creme Brulle. Di atasnya ada foam berbalut brown sugar. Sedangkan Shirley Temple berbahan dasar soda yang dipadukan dengan sirup Grenadin ditambah perasan lemon dan gula.

“Untuk Soda Coffee berbahan dasar ice americano ditambah soda. Terakhir, Pandan Coffee berbasis susu segar sirup pandan dan ditambah espresso,” ucap Bobby. (Haris)

BACA JUGA:   Kepala Sekolah NU Dituntut Berinovasi Kembangkan Teknologi Pendidikan

Komentar

News Feed