oleh

Laksanakan 10 Program Unggulan, PKK Gelar Pertemuan anggota se-Wilayah III Cirebon

Cirebontrust.com – PKK Kabupaten Cirebon akan segera melakukan pembinaan ke kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang berada di tingkat Desa.

Hal itu dilakukan guna bisa melakukan 10 program yang sudah direncanakan. Ketua PKK Kabupaten Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih mengatakan program 10 dari PKK harus secepatnya dilaksanakan sampai pada tingkat Desa

“Akhir Februari ini akan ada pembinaan ke desa-desa. Apa yang telah disampaikan oleh PKK Provinsi Jawa Barat nanti, harus sampai ke tingkat Desa,” ujar Wanita yang biasa disapa Ayu seusai pertemuan PKK se Wilayah III Cirebon di Pendopo Bupati, Selasa (14/02).

Menurutnya, dengan adanya pertemuan ini seluruh anggota PKK khususnya di Kabupaten Cirebon semakin kuat. Dengan begitu, untuk melakukan 10 program tersebut akan semakin mudah.

“Ini kan selain silaturahmi, juga saling bertukar informasi. Nah dari situ kita bisa tahu kendala apa saja yang menghambat program tersebut,” kata Ayu.

Ayu menambahkan, saat ini di tingkat Kabupaten Cirebon upaya melakukan 10 program PKK tersebut sudah sesuai program. Ke depan, menurutnya program tersebut harus bisa juga dilakukan di tingkat bawah.

“Mudah mudahan dengan pertemuan ini bisa memberikan energi positif, semangat untuk membangun, semangat untuk mengerjakan 10 program tersebut,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Ratusan Pedagang di Kuningan Ikuti Rapid Test Massal

Komentar

News Feed