oleh

Lakalantas di Tol Cipali KM 150, Empat Tewas

Citrust.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cipali KM 150+300 arah Cikopo ke Palimanan, Minggu, (23/8), sekitar pukul 14.03 WIB. Lakalantas itu melibatkan truk, bus dan elf.

Bus dan elf datang dari arah Barat menuju Timur. Setiba di km 150+300A, sopir kus kurang antisipasi. Ia diduga kurang mengontrol dan melebihi batas kecepatanya. Bus lalu tidak terkendali lalu menabrak bagian belakang truk yang sedang mengalami hambatan pada roda bagian belakang sebelah kiri di bahu luar.

Bus lalu terbalik di antara lajur 1 dan lajur 2. Setelah itu, datang dari arah yang sama, elf yang kurang antisipasi dan menabrak bus yang terbalik. Korban dievakuasi ke RS Mitra Plumbon, Cirebon. Korban luka ringan tiga laki-laki, seorang perempuan dan dua anak-anak.

Sedangkan luka berat empat laki-laki dan seorang perempuan. Sedangkan empat korban meninggal dunia yang merupakan penumpang bus dibawa ke RS Arjawinangun.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Kasat Lantas, AKP Luky Martono, menjenguk 10 korban selamat yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon. Pihaknya ikut prihatin dengan terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa dan luka-luka tersebut.

“Korban meninggal dunia kami doakan diterima di sisi Allah SWT. Sedangkan korban luka ringan maupun berat agar segera diberikan kesembuhan. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan atas musibah ini,” kata Kapolres. (Abduh)

BACA JUGA:   Walikota Cirebon Minta Dinas Kurangi Kegiatan, Anggarannya untuk Tangani Covid-19

Komentar

News Feed