oleh

Lagi! Seorang Pelajar Jadi Korban ‘Lubang Maut’ di Losarang

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, akibat pengemudi sepeda motor terperosok ke lubang jalan hingga terjatuh ke aspal, Kamis (02/02).

Diketahui, kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda beat dengan nopol E-2216-QZ, yang dikemudikan oleh Abdullah Salam (18) dan berboncengan dengan Suendi (18), keduanya merupakan pelajar, warga asal Desa Cempeh RT 08 RW 03 Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.

Kendaraan korban melaju dari arah Jakarta ke Cirebon, yang sedang konvoi dengan teman-temannya, berusaha menyalip truk tronton dengan nopol B-9514-UIW, yang dikemudikan oleh Bagus Anggoro (26), Warga Bojong Bata RT 03 RW 04 Kecamatan Pemlaang, Kabupaten Pemalang.

Namun saat sepeda motor korban mendahului kendaraan truk tronton tersebut, korban menabrak lubang yang menganga di jalan raya hingga membuat korban kehilangan keseimbangan, hingga kendaraannya oleng ke tepi jalan kemudian terjatuh.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor honda beat tersebut tertabrak kendaraan truck dan menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Namun satu korban yang diboncengnya selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Perihal kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana SH MH, bahwa polisi yang sedang melakukan patroli di sekitar wilayah kejadian, langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi kedua korban.

“Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, 1 korban meninggal dunia dan 1 lainnya mengalami luka-luka,” jelasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Komisi II Minta Kepastian Operasional Reservoir ke PAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon

Komentar

News Feed