oleh

Perwira Polisi Tewas Terlibat Lakalantas

Citrust.id – Seorang polisi perwira menengah berpangkat AKBP meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Rajagaluh-Sukahaji, Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, menjelaskan, perwira polisi yang diketahui bernama Rusmin Setiaji (53) itu meninggal dunia di UPTD Puskesmas Rajagaluh, Majalengka.

Korban tercatat warga Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Ia merupakan lulusan Akpol 1991 yang berdinas di Dokkes Polda Jabar.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax nopol E 6456 YY dari arah Rajagaluh menuju Sukahaji. Saat hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, korban oleng kemudian terjatuh dan tertabrak mobil truk yang datang dari arah berlawanan.

“Sopir truk tersebut berhasil diamanakan di rumahnya beserta mobil truk nopol E 8729 ME. Sopir tercatat atas nama Sugana (24), warga Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon selanjutnya akan kami lakukan proses lebih lanjut,” jelas AKP Endang Sujana. (Abduh)

BACA JUGA:   Pertamina Balongan Tangkal Penyebaran Covid-19

Komentar

News Feed