oleh

Lagi, Puting Beliung Terjang Gedung Sekolah hingga Rusak Parah

CIREBON (CT) – Akibat terjangan angin puting beliung, bangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Astanajapura Cirebon Jawa Barat, ambruk hingga nyaris rata dengan tanah. Akibatnya kejadian itu, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah tersebut terganggu, Selasa (16/02).

Berdasarkan pantauan CT, pasca puting beling menerjang lokasi tersebut, nampak ruangan kelas VIII B di SMPN 1 Astanajapura Kabupaten Cirebon rusak parah. Karenanya, agar para siswa masih bisa tetap belajar, pihak sekolah berinisiatif untuk memindahkan proses KBM ke lokasi lain.

Disampaikan Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMPN I Astanajapura, Taufik Jauhari, dirinya berharap pemerintah kabupaten segera mengambil tindakan agar dengan kejadian tersebut, peserta didik tidak dirugikan dengan terganggunya KBM.

“Para siswa dan pihak sekolah berharap kepada Pemerintah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon untuk segera memperbaiki gedung yang ambruk ini, agar kegiatan belajar mengajar di sekolah ini kembali normal seperti semula,” paparnya

Untuk sementara, pihak sekolah memindahkan kegiatan belajar mengajar di ruang perpustakaan sekolah tersebut. (CT)

BACA JUGA:   Begini Respon Anggota DPRD Kota Cirebon saat Ditanya Tugas oleh Anak SD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed