oleh

Lagi “Main” Sama Istri Muda, Pria Ini Kejang-kejang hingga Tewas di Kosan

Cirebontrust.com – Seorang pria berinisial IN (51), seorang karyawan honorer, meregang nyawa di kamar kosan miliknya di Desa Megucilik, blok Pengadangan, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Senin (12/12).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Weru, Kompol Dudi Permadi mengatakan, kronologi kejadian berawal dari korban IN janjian untuk bertemu dengan istri mudanya. Kemudian korban dan istri mudanya masuk ke dalam kamar kos.

Setelah mengobrol sebentar, korban pun akhirnya membujuk istri mudanya untuk melakukan hubungan badan. Namun tak lama kemudian, korban malah kejang-kejang.

“Mendengar teriakan minta tolong dari istri muda korban, sejumlah warga langsung berdatangan dan berusaha menolong korban yang saat itu sudah tergeletak tak bernyawa,” ujar Kapolsek Weru.

Setelah dilakukan pemeriksaan, barang bukti yang ditemukan dari dalam saku celana korban adalah jamu kuat sebanyak satu sachet.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan jenazah dari Puskemas Karangsari, diduga korban meninggal akibat serangan jantung dipicu obat kuat yang diminum korban,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Sultan Saddam Pimpin KNPI Majalengka 2019-2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed