oleh

Laga Final ISL Antara Persib VS Persipura Gagal di Stadion Gelora Bung Karno

JAKARTA (CT) – Laga final Indonesian Super League (ISL) musim 2014 antara Persib VS Persipura resmi dihelat di Stadion Jakabaring Palembang. Padahal rencananya laga final akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono menjelaskan, rencananya laga final yang akan digelar pada 7 November nanti. Namun karena tidak ada izinya dari polisi sehingga laga di SUGBK dibatalkan.

Selain itu sejarah panjang rivalitas antara Bobotoh julukan untuk fans Persib, dan The Jak panggilan untuk fans Persija Jakarta tidak pernah akur. Sehingga panitia juga khawatir apabila laga tetap di langsungkan di SUGBK.

”Kami sudah berunding, untuk mencegah aksi kericuhan kami sepakat untuk memindahkan laga Final,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (5/11).

Dua tim yang memastikan diri tampil di partai pamungkas ISL, yakni Persipura Jayapura dengan Persib Bandung. Persipura Jayapura dinyatakan lolos dari setelah berhasil mengalahkan Pelita Bandung Raya, 2-0 dan Persib Bandung yang meraih hasil sempurna lewat laga dramatis kontra Arema Cronus, 3-1. (CT-117)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed