oleh

Kuatkan Soliditas Kader Partai, NasDem Kab. Cirebon Gelar Pelantikan Pengurus DPD dan DPC

Ilustrasi

CIREBON (CT) – DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Kamis (05/05) akan melantik kepengurusan DPD dan DPC periode 2016-2021. Momen pelantikan tersebut digunakan untuk rapat konsolidasi memantapkan tekad Partai Nasdem sebagai partai pemenang dalam perhelatan politik. Baik itu pada Pilkada 2018 maupun Pemilu 2019, Rabu (04/05).

Menurut Ketua Panitia Pelantikan Drs Adang Juhandi, Pelantikan Pengurus Partai NasDem Kabupaten Cirebon itu juga merupakan upaya untuk menguatkan dan membangun militansi, loyalitas dan soliditas kader partai.

“Itu inti dari pelantikan yang akan kita gelar nanti. Militansi, loyalitas dan soliditas pada tingkat kader adalah tujuannya,” ujar Adang.

Adang mengatakan, setidaknya 70 pengurus DPD dan 500-an pengurus DPC se-Kabupaten Cirebon akan dikukuhkan. Acara pelantikan akan dihelat di Gedung Bagas Raya, By Pass, Kedawung Kabupaten Cirebon.

“Selain prosesi pelantikan yang sakral ini, juga akan kita tampilkan seni budaya lokal Cirebon seperti tari topeng dan kesenian kearifan lokal lainnya,” tambah pria berkacamata itu.

Prinsipnya adalah, lanjut Adang, dengan kepengurusan baru ini, Partai NasDem di Kabupaten Cirebon semakin bisa melebarkan panji-panjinya untuk membela kepentingan rakyat dan tetap harus dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat.

“Dengan plural dan multi disiplinnya kepengurusan baru ini, saya yakin bisa mengasah kepekaan Partai NasDem dalam melihat situsasi dan dinamika politik. Lebih penting lagi mampu mengejawantahkan demi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Cirebon,” kata Adang dengan penuh semangat. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Polsek Kasokandel Dukung Program Lapangan Pasis TNI AD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed