oleh

KPP Cirebon Ajak Sejumlah Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Cirebontrust.com – Komunitas Pena Peduli (KPP) bersama Polres Cirebon menggelar buka bersama (bukber) bersama puluhan anak yatim piatu di Hotel Cordela, Kota Cirebon baru-baru ini.

Menggelorakan semangat berbagi kala Ramadan, kegiatan ini dimaksudkan pula untuk memberi pengalaman berbuka puasa bagi anak-anak yatim piatu.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra yang hadir langsung dalam kegiatan buka bersama itu mengatakan, Polres Cirebon sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh jurnalis.

“Dalam rangka menjalin sinergitas Polres Cirebon dan Jurnalis Cirebon kita peduli ke anak yatim dan dhuafa. Jadi kita dukung kegiatan-kegiatan positif yang selama ini sudah banyak dilakukan oleh para jurnalis,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu anak-anak yatim piatu juga mendapat santunan dari Kapolres dan Ketua Yayasan Baitul Ilmi, Bunda Fifi.

Kegiatan hari itu juga diisi dengan story telling dan sulap oleh salah satu pegiat KPP, Kang Jum hingga tausiyah oleh salah satu anggota Polres Cirebon, Aipda Carmadi. (Johan)

BACA JUGA:   Pemkab Cirebon Tekan Penyebaran HIV/AIDS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed