oleh

Korem 063 Sunan Gunung Jati Gelar Latihan Tembak Bersama Komsos dan Insan Media

CIREBON (CT) – Korem 063 Sunan Gunung Jati menggelar latihan tembak bersama Komunitas Sosial (Komsos) dan insan media di Lapangan Tembak Makorem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon, Jalan Brigdjen Darsono By Pass, Kota Cirebon Selasa (16/12).

Acara tersebut digelar dalam rangka menjalankan program kerja Korem 063 Sunan Gunung Jati bidang penerangan tahun 2014, dan silahturahmi dengan Komunitas Sosial (Komsos) dan Insan Media.

Ketua PWI Cirebon, Noly Alamsyah mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, silahturahmi antara jajaran Korem 063 SGJ dengan Insan Media menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan diharapkan ada kegiatan lain dan bermafaat bagi kedua belah pihak kedepannya.

“Kami mengharapkan agar kedepan ada kegiatan lagi selain latihan menembak, sehingga pengetahuan dan pengalaman wartawan makin bertambah selain dari kemampuan menembak,” ujar Noly.

Sementara itu, Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Arm Benny Effendi S.IP dalam sambutannya, menuturkan bahwa hal yang terjadi dimasyarakat bisa diketahui melalui insan pers dalam pemberitaan, hal tersebut dirasa sangat membantu tugas Korem 063 Sunan Gunung Jati.

“Terutama tugas pembinaan korem, pers sangat penting,” ujar Benny yang juga mantan Bidang Penerangan di Kodam Siliwangi. (CT-105)

BACA JUGA:   Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Komentar

News Feed