oleh

Kopri PMII Majalengka Adakan Beauty Class

Citrust.id – Dalam rangka menjaga produktivitas pada masa pandemi Covid-19, Kopri PMII Majalengka menyelenggarakan pelatihan beauty class.

“Ini sebagai ruang kreativitas para kader putri PMII. Selain menggali potensi minat dan bakat kader kami, pelatihan ini juga menjaga aktivitas kader supaya tetap eksis dan produktif pada masa pandemi,” kata Ketua Kopri PMII Majalengka, Iis Suaebah, Minggu (1/11).

Iis mengungkapkan, dari pelatihan tersebut, peserta mendapat ilmu baru. Menjadi cantik adalah impian semua kaum hawa. Tidak semua perempuan dapat tampil percaya diri di hadapan publik.

“Berbagai macam cara ditempuh kaum hawa untuk tampil cantik di hadapan semua orang, baik itu melalui media sosial maupun bertatapan secara langsung,” ungkapnya.

Iis mengatakan, selain bicara soal kecantikan itu sendiri, agenda itu bertujuan untuk memantik potensi kader Kopri PMII dalam ruang-ruang profesi dan membangun soliditas kekeluargaan.

Mentor pelatihan tersebut, Nia Nazmiatun, yang juga demisioner Ketua Kopri PMII Majalengka, mengatakan, beauty class merupakan salah satu program pelatihan yang bertujuan memberi pengetahuan cara make up dengan baik dan benar, sesuai dengan jenis kulit dan tema make up yang tepat.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menambahkan rasa percaya diri kader Kopri untuk dapat tampil lebih cantik. Apalagi saat ini begitu banyak trend make up yang sedang digandrungi oleh kaum hawa, mulai dari make up barbie look, arabian look, korean look, dan lain-lain. (Abduh)

Komentar

News Feed