oleh

Kontingen PORDA Karate Raih 2 Perunggu, Sementara Kontingen Renang Gagal Raih Medali

BEKASI (CT) – Kontingen Karate Kota Cirebon akhirnya berhasil menyumbangkan 2 medali perunggu di Hari ke 2 ajang PORDA Jawa Barat yang berlangsung senin malam (10/11/2014) di Gor OSO Sport Centre Kabupaten Bekasi. 2 Medali perunggu tersebut diraih oleh Arina di kelas – 61 Kg Putri dan Nadya di kelas – 68 Kg Putri.

Kepada CT usai bertanding peraih perunggu Arina mengaku bangga akan raihan prestasinya meski hanya meraih medali perunggu. ” Saya udah berjuang maksimal namun inilah hasilnya perunggu dan saya puas ” Ujar Arina.

Sementara itu Pelatih Karate Kota Cirebon M Taufik menuturkan bahwa perjuangan Arina dan Nadya sudah maksimal dan hasilnya hanya medali perunggu. ” Perjuangan anak – anak sangat baik, saya salut ” Ujar M Taufik.

Kontingen Karate Kota Cirebon pun masih akan menurunkan atlet – atletnya yang belum bertanding seperti Titis, Aminah, Tarikh dan Salim dan kumite beregu. Sementara itu karateka yang gagal meraih medali yakni Wira Hakim, Fajar, Nadji dan Dewani.

Sementara atlet renang, Khansa dan Aloysius gagal raih medali PORDA di final renang Nomor 200 meter gaya bebas Putra Putri dalam laga final yang berlangsung pada senin malam di Gelanggang renang Aquatik Jababeka Kabupaten Bekasi. Baik Khansa maupun Aloysius hanya finis di peringkat ke 4.

Pelatih Renang Kota Cirebon Ridwan mengatakan, bahwa penampilan Aloysius dan Khansa sudah maksimal namun lawan – lawan yang dihadapi memang tangguh. ” Khansa dan Aloy sudah main maksimal dan saya salut untuk itu, ” Ujar Ridwan.

Perjuangan para perenang Kota Cirebon memang tidak mudah untuk bisa meraih gelar juara, dan Kota Cirebon masih akan bertarung di 1 hari terakhir PORDA Jawa Barat cabang Olahraga renang. (CT-113)

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan Neneng Semprotkan Disinfektan di Sukapura

Komentar

News Feed