oleh

Kondisi Amanda Bocah yang Tergilas Sedan di SPBU Caracas Mulai Membaik

Cirebontrust.com – Amanda Fakhrunnisa (6) bocah yang terlindas mobil sedan di SPBU Caracas, Kabupaten Kuningan beberapa waktu lalu, kini kondisinya sudah berangsur membaik.

Ayah korban, Surono (35) saat ditemui Cirebontrust.com di kediamannya Bumi Panorama Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (04/07) mengatakan, sebenarnya waktu itu ia dalam kondisi tidak enak badan, namun Amanda sang anak sudah meminta jauh-jauh hari meminta jalan- jalan.

“Anak saya ini minta jalan-jalan ke Cigugur Kuningan, padahal saat itu kondisi saya tidak enak badan, saya sudah bujuk nanti saja, tapi anak itu tetap maksa. Bahkan, pagi-pagi buta sudah siap dan tetap minta jalan-jalan,” kata Surono menceritakan ihwal kepergian ke Kuningan.

Menurutnya, permintaan ingin jalan-jalan itu diutarakan Amanda sebelum lebaran, karenanya meski kondisinya kurang enak badan, namun Surono tetap memenuhi keinginan anaknya untuk berlibur ke wilayah Cigugur Kuningan.

“Saya tidak menyangka ditengah perjalanan menuju tempat rekreasi yang diidamkan anak saya, ternyata diterpa musibah disaat hendak mengisi bahan bakar kendaraan di SPBU Ciracas. Anak saya ditabrak oleh mobil yang juga hendak mengisi bahan bakar,” katanya.

Suroso mengakui pihaknya sengaja tidak melaporkan ke polisi lantaran pihak yang menabrak anaknya mau bertanggungjawab secara penuh, hingga Amanda sembuh seperti sediakala.

“Tapi Alhamdulillah, sejauh ini yang menabrak anak saya ini mau bertanggung jawab atas kejadian ini, bahkan ia berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan hingga anak ini sembuh total,” ujar Surono.

Amanda merupakan anak pertama dari Surono, yang sedianya tahun ini mulai masuk sekolah dasar. “Anak saya sudah diterima di SDN 1 Tukmudal, tapi dengan kondisi begini biar di rumah dulu sampai sembuh. Saya sudah bilang ke pihak sekolah,” kata Surono dengan nada sedih. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Majalengka Alih Tugas

Komentar

News Feed