oleh

Komunitas Hijaber Cirebon: Semoga Muslimah Cirebon Istiqomah

CIREBON (CT) – Cirebon Hijaber Community yang sudah berdiri sejak 30 Juli 2011 lalu memberikan apresiasinya terhadap peringatan Hari Hijab Sedunia. Salah seorang pengurus mengatakan, Hari Hijab Sedunia (HHS) baik diperingati, Namun ada beberapa yang tidak sepakat karena perempuan bukan muslim juga berhijab.

“Adanya hari hijab sedunia, kalau sebagai muslim kami dukung. Cuma kan ada sedikit pro kontra tentang yang non-muslim dianjurkan berhijab juga.
kita hijabers Cirebon punya harapan di hari hijab sedunia ini, mudah-mudahan wanita muslimah di Cirebon yang sudah berhijab agar istiqomah dengan hijabnya, dan bagi yang belum insya allah secepatnya bisa terpanggil untuk berhijab. Kan dalam Al-Quran sudah tercantum di surat An-Nur: 31 dan Al- Ahzab: 59. Dari hijabers Cirebon sendiri kita sedang vacum kegiatan, tapi kami kompak melakukan hal kecil seperti pasang display picture hari hijab sedunia aja,” ujar anggota KHC, Sari Vari Astuti saat ditemui Cirebontrust.com di basecamp Perumahan Shapire Jalan Pemuda Kota Cirebon, Senin (1/2). (SW/CT)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed