oleh

Kinkakuji, Es Krim dengan Lembaran Emas Asli

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Untuk dapat menikmati es krim yang ternyata berlapis emas ini, sejumlah orang rela untuk mengantre dan menunggu. Dan ketika es krim telah berhasil didapatkan, mereka terlihat begitu gembira sekaligus terkejut dan dengan segera mengambil foto es krim unik tersebut.

Cara penyajian es krim ini adalah dengan menggunakan sepasang penjepit kayu kecil, daun emas berupa lembaran berbentuk persegi itu kemudian dipisahkan perlahan dari tumpukannya dan kemudian diletakkan dengan lembut di atas soft-served ice cream yang disajikan di dalam cone wafel besar.

Tidak hanya terlihat menakjubkan, namun es krim ini juga benar-benar lezat. Es krim matcha green tea di dalamnya memiliki tekstur yang lembut dan terbuat dari bubuk teh hijau berkualitas tinggi kemudian dicampur dengan susu kaya rasa. Sementara di bagian dalam wafel terdapat mochi kenyal yang membuat rasa es krim ini seperti green tea parfait di dalam cone.

Selain itu, ada pula kacang merah azuki yang manis dan memberikan tekstur serta rasa lain yang melengkapi kelezatan es krim ini. Dan, bintang utama yang sesungguhnya dari hidangan ini adalah topping emas yang spektakuler. Berbeda dengan yang pernah ada, es krim ini menggunakan emas kelas khusus dari daun yang mengandung jumlah kadar yang lebih tinggi.

Hal ini ternyata mampu meningkatkan efektivitas, yang menurut penelitian menunjukkan bahwa emas mampu memvitalisasi otak di sisi kiri. Namun, ketika disantap, lapisan emas ini tidak menimbulkan rasa apapun. Anda hanya perlu mencampurkannya dengan es krim dan isian lainnya sehingga itu benar-benar menjadi makanan penutup yang sempurna. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ribuan Warga Ikuti Nyiramkeun Pusaka Kerajaan Talaga Manggung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed