oleh

Kesalahan Berpakaian yang Fatal pada Pria

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Hai pria, ketika berpakaian, bercerminlah terlebih dahulu apakah pakaian tersebut pantas untuk dipakai atau tidak. Jangan sampai Anda dipermalukan karena mengenakan kostum yang salah. Selain tampak buruk, tentu Anda juga tidak merasa nyaman mengenakannya. Tetapi, kadang masih ada yang bertahan dan membiarkan penampilannya seperti itu. Kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh pria ketika berpakaian seperti mengenakan baju yang longgar atau kebesaran saat berpergian ke tempat resmi, hangout, cafe dll. Tidak salah memang, kecuali jika Anda ingin terlihat seperti orang-orangan sawah.

Kesalahan berikutnya, pria suka memakai dasi dengan baju lengan pendek. Akan lebih baik jika Anda mengenakan dasi dengan baju lengan panjang. Ditambah lagi dengan sepatu kotor dan berkerut. Usahakan memiliki beberapa pasang sepatu untuk menjalankan aktivitas Anda. Sepatu berkerut akibat sepatusering digunakan tanpa istirahat. Setidaknya jika Anda memiliki beberapa sepasang sepatu, sepatu akan awet dan tahan lama.

Setelah itu, abai terhadap celana yang kepanjangan hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret, ada baiknya untuk di potong. Atau jika tidak sempat lipatlah bagian yang kepanjangan tersebut. Agar lebih baik, samakan warna kaus kaki yang Anda kenakan dengan warna celana, itu akan terlihat lebih serasi. (Net/CT)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed