oleh

Keputusan Sunjaya Terkait Revitalisasi Pasar Sumber Disambut Baik Pedagang

CIREBON (CT) – Disetujuinya revitalisasi atau pembangunan Pasar Sumber di lokasi yang lama oleh Bupati, Drs H Sunjaya Purwadisastra disambut baik para pedagang. Ketua Ikatan Pedagang Pasar Sumber (IPPS), M. Ridwan mengatakan pihaknya bersyukur bupati dapat menerima aspirasi dari para pedagang.

Adapun mengenai syarat-syarat yang diminta bupati dinilainya masih normatif. Pada intinya persyaratan bupati meliputi komitmen untuk mewujudkan ketertiban, keamanan dan kenyamanan di pasar yang akan ditempati.

“Hal itu dijadikan motivasi bagi para pedagang untuk lebih tertib dan teratur dalam berdagang,” ujarnya, Selasa (11/05).
M.Ridwan mengungkapkan, pihaknya akan membuat siteplan zonasi 1.309 pedagang yang akan menempati Pasar Sumber di lokasi lama yang rencananya berjumlah tiga lantai. Ia yakin para pedagang itu bisa terakomodasi.

Di tempat yang sama, Nata yang juga dari IPPS menjelaskan, keberadaan Pasar Sumber sangat berperan penting bagi anak cucu keturunan pada pedagang serta masyarakat Sumber dan sekitarnya. Pasar Sumber dijadikan tumpuan ekonomi bagi mereka.

“Mudah-mudahan pembangunan Pasar Sumber dibangun di lokasi lama dapat segera terealisasi,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Pramuka MTS dan SMK Maarif Napak Tilas Semangat Pahlawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed