oleh

Kecam Rencana Kudeta, Kader Demokrat Kota Cirebon Setia pada Kepemimpinan AHY

Citrust.id – DPC Partai Demokrat Kota Cirebon angkat bicara terkait dinamika politik yang terjadi di DPP Partai Demokrat dalam beberapa hari terakhir ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos menyatakan, seluruh unsur di Partai Demokrat Kota Cirebon saat ini dalam keadaan solid.

“Mulai dari kepengurusan cabang sampai ke tingkat terbawah, serta kader secara umum. Kami tetap berkonsentrasi pada kerja-kerja politik di tengah dan bersama masyarakat,” jelasnya, Selasa (2/2) sore.

Pria yang akrab disapa Andru tersebut juga mengecam keras upaya yang dilakukan pihak tertentu untuk melakukan “kudeta” terhadap kepemimpinan DPP Partai Demokrat yang sah di bawah komando Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami sangat prihatin terhadap pihak tertentu yang menggunakan cara-cara kotor untuk mengambilalih kepemimpinan DPP Partai Demokrat secara paksa dan terencana. Apalagi diduga kuat melibatkan seseorang yang berada di lingkaran Istana atau kekuasaan pada level Negara,” tegasnya.

Andru juga menyatakan, kader Partai Demokrat Kota Cirebon tetap setia dan patuh kepada Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY. “Kepemimpinan saat ini merupakan hasil dari Kongres V Partai Demokrat yang sah. Sehingga kader akan mengamankan dan menjalankan semua kebijakannya,” ujar dia.

Selain tetap solid, kata Andru, kader juga konsisten menjalankan kerja-kerja politik bersama di tengah masyarakat, serta  mengamankan kebijakan Pemerintah Kota Cirebon agar bisa dirasakan masyarakat Kota Cirebon.

“Kami tetap mendukung segala upaya untuk menjaga kondusivitas Kota Cirebon, agar program pembangunan untuk masyarakat bisa berjalan optimal,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed