oleh

Karateka Kota Cirebon Gagal Raih Medali, Tumbang di Laga Ke-2 Ajang Porda Jabar

BEKASI (CT) – Asa Kontingen Kota Cirebon untuk menambah perbendaharaan medali kembali pupus setelah 1 karateka Kota Cirebon yang bertanding di fase final 10 besar kelas +84 Kg Putra tumbang di laga ke-2.

Di laga pertama yang dilangsung di Gor OSO Sport Centre Kabupaten Bekasi pada Minggu Sore (09/11) Nadji berhasil mendepak karateka Kabupaten Cianjur dengan skor 4-0, namun di laga ke 2 Nadji dikalahkan Karateka asal Kota Bekasi dengan skor telak 6-0.

Nadji pun tidak bisa memperebutkan babak Juara 3 karena pemenang Nadji pun kalah, akhirnya di laga perdana cabang Karate, karateka Kota Cirebon tidak mampu menambah medali bagi Kota Cirebon.

Kepada CT usai bertanding Nadji mengatakan bahwa dirinya sudah berjuang semaksimal mungkin namun memang lawan yang dihadapinya di hari pertama pada babak ke 2 sangat tangguh dan akhirnya kalah.

Perebutan Juara ke 3 yang menggunakan sistem reverchange atau perebutan juara 3 melalui babak awal kembali bagi yang kalah pun pupus setelah karateka yang menumbangkan Nadji kalah di babak semi final.

Sementara itu pelatih karate Kota Cirebon M Taufik mengatakan bahwa Nadji telah bermain maksimal namun memang diakui lawan yang dihadapi tangguh. Lebih lanjut Taufik menuturkan untuk senin 10 November 2014 beberapa karateka Kota Cirebon akan kembali bertanding. (CT-113)

BACA JUGA:   Selly Serahkan Bantuan APD dan Sembako di Cirebon

Komentar

News Feed