oleh

Kapolres Majalengka Sampaikan Pesan Kamtibmas dalam Kunjungan ke Pabrik Bola

Majalengkatrust.com – Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang menjadi wilayah hukumnya. Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, dengan sigap melakukan kunjungan dan menyambangi sejumlah perusahaan yang ada di diwilayah Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto saat turun ke bawah langsung untuk mengunjungi para pengusaha tersebut, adalah sebagai wujud kepedulian dan kedekatan antar Polri dan Pengusaha sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih menjelang Pilkada seretak 2018.

“Kami sengaja melakukan kunjungan kerja dengan terjun ke tengah-tengah masyarakat ini, untuk mengetahui secara langsung kondisi Kamtibmas dan sekaligus guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolres, Sabtu (11/11).

Sementara itu, dalam melakukan sambangnya ke perusahaan pabrik bola PT Triples, yang berada di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, disambut dan bertemu dengan pemilik pablik bola, H Irwan.

Sambil melihat lihat lingkungan perusahaan dan cara pembuatan bola tersebut, Kapolres bersama pemilik pabrik bola itu, juga sambil membahas tentang menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada hari yang sama Kapolres juga melakukan Patroli Dialogis ke perusahan Yakul, dengan tujuan yang sama. Yaitu untuk mengingatkan para karyawan Yakul agar berhati-hati dengan berbagai tindak kriminal maupun kejahatan lainnya.

Selanjutnya, Orang nomor Satu di jajaran Polres Majalengka itu, mengunjungi sejumlah tokoh agama maupun tokoh ulama yang ada di Kabupaten Majalengka. Bahkan tampak sebelumnya juga Kapolres bersilahturahmi dengan Baznas Kabupaten Majalengka. (Abduh)

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

Komentar

News Feed