oleh

Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyatakan akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang main proyek.

“Hukum akan kami tegakan seadil-adilnya. Kalau ada anggota yang terbukti, tentu akan kami tindak, baik itu disiplin maupun kode etik,” katanya, Sabtu (16/11).

Sebelumnya, Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Idham Azis mengingatkan para kepala daerah untuk menjaga komitmen mereka dalam melaksanakan pembangunan yang bersih dan profesional. Ia mendorong bupati, wali kota hingga gubernur menggandeng kapolres di wilayah masing-masing untuk menjadi pengawal pembangunan daerah.

Idham meminta para kapolres tidak justru menjadi bagian dari permasalahan yang ada di daerah. Ia mengingatkan para kapolres tak meminta jatah proyek pada kepala daerah. Namun, jika hal itu sampai terjadi, para kepala daerah diminta untuk melapor ke Idham. Selanjutnya Idham bakal mengambil tindakan.

“Bukan rahasia umum banyak juga kapolres itu kalau dia minta proyek. Nah ini bagian dari masalah ini, terjadi konspirasi. Kalau dia begitu, gubernur, wali kota silahkan hubungi saya, nanti saya carikan pemain cadangan,” katanya. (Abduh)

BACA JUGA:   Jaringan Cirebon untuk Kemanusiaan Kampanyekan Kesehatan Reproduksi dan Anti Kekerasan Seksual

Komentar

News Feed