oleh

Kapolres Cirebon Kota Beri Dukungan Morel kepada Anggota yang Isoman

Citrust.id – Sejumlah personel Polres Cirebon Kota terpapar Covid-19. Mereka pun menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing. Hal tersebut menjadi perhatian Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar.

Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota, Fahri menjenguk mengunjungi anggota dan ASN Polres Cirebon Kota yang sedang isoman, Kamis (24/2).

Pada kesempatan itu, Fahri mengatakan, kunjungannya tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin. Ia berharap, kehadirannya membawa semangat, kekuatan, dan motivasi sekaligus memberikan keyakinan sembuh kepada anggota yang sedang isoman.

“Percayalah, tuhan akan memberikan mukjizat kesembuhan. Jangan lupa berdoa, makan teratur, dan rutin konsumsi vitamin. Semua bisa terpapar. Oleh karena itu, kita harus saling mengingatkan untuk tetap menerapkan prokes,” ucap Alumni Akpol 2002 itu.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menambahkan, kunjungan Kapolres Cirebon Kota itu menerapkan protokol kesehatan.

“Selain semangat dan motivasi, Kapolres Ciko juga memberikan buah, vitamin, dan suplemen kepada anggota yang isoman,” tandasnya. (Haris)

Komentar