oleh

Jelang Idul Fitri, Polres Cirebon Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya Lodaya 2017

Cirebontrust.com – Polres Cirebon menggelar apel gelar pasukan operasi Ramadniya Lodaya 2017, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H.

Gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, betempat di lapangan Gor Rangga Jati Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (19/06).

Dalam apel gelar pasukan tersebut, diikuti oleh seluruh jajaran Polres Cirebon, Satbrimob Polda Jabar,TNI, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, BPBD Kabupaten Cirebon, Dinas Kesehatan dan Pramuka.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra mengatakan, hari ini secara resmi dimulai operasi Lodaya Ramadhiya 2017 di Kabupaten Cirebon dengan kekuatan dari unsur Polri 990 dan dibantu dari intansi TNI, Pramuka dan sukarelawan sebanyak 1400.

“Untuk pos pengamanan, pos utama ada di tengah kota dan Chek Point ada 3, Pos Gatur sebanyak 68,” ujar Kapolres Cirebon.

“Terkait fokus pengamanan sesuai amanat Kapolri, ada tiga, yang pertama setabilitas harga pangan, yang kedua kondusifitas Kamtibmas dan yang ketiga lancarnya arus mudik dan arus balik selama lebaran 2017,” Kata Kapolres Cirebon kepada Cirebontrust.com, usai gelar pasukan.

Sementara itu, dalam apel tersebut, Kapolres Cirebon mengecek para jajarannya yang berada di tengah lapangan dan diakhiri penyamatan pita atas resminya operasi Ramadniya Lodaya 2017. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed