oleh

Kapolres Cirebon Klaim Angka Kecelakaan Pemudik Menurun

CIREBON (CT) – Arus balik kendaraan pemudik yang melintas jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali), dari arah Cirebon ke Jakarta mulai berkurang sejak selasa kemarin hingga hari ini, Rabu (13/07).

Hingga hari ini arus balik kendaraan yang menuju Jakarta mengalami penurunan yang cukup signifikan, meskipun tetap terdapat antrean kendaraan saat pembayaran di gerbang tol Palimanan, namun kondisinya sudah lengang.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum melalui Kapospam gerbang tol Palimanan Kompol Yana Mulyana mengatakan, dikarenakan puncak arus balik terjadi pada Sabtu dan Minggu (9-10/07) kemarin, maka untuk hari ini volume kendaraan yang memasuki gerbang tol Palimanan sudah berkurang, meskipun masih terdapat sedikit kepadatan mendekati loket pembayaran.

Di tempat terpisah, Kapolres Cirebon AKBP. Sugeng Hariyanto S.ik M.Hum mengatakan bahwa arus mudik dan balik di tahun 2016, tingkat angka kecelakaan baik kendaraan roda dua maupun roda empat mengalami penurunan yang cukup signifikan, apabila dibanding dengan tahun kemarin. (Johan)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Raih Juara I Lomba Menembak Hari Juang TNI AD

Komentar

News Feed