oleh

Kapolda Jabar Lepas Distribusi Bansos di Kuningan

Citrust.id – Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Ahmad Dofiri berkunjung ke Polres Kuningan, Selasa (1/12). Kedatangannya disambut Bupati Kuningan Acep Purnama, Kapolres Kuningan AKBP Lukman SD Malik dan Kasdim 0615 Mayor Inf. Dedy Suhardjito.

Kapolda juga melepas pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 serta mengecek sarana prasarana di Polres Kuningan.

Kapolda mengatakan, dirinya sengaja menyempatkan diri mampir ke Kuningan setelah mengetahui Bupati, Kapolres dan Kasdim Kuningan telah menunggu.

“Sebenarnya saya hanya akan melintas saja karena tujuan saya dari Cirebon langsung Tasik dan Pangandaran untuk bertemu Pangdam Siliwangi. Rupanya di Kuningan sudah ditunggu sama Pak Bupati, Pak Kapolres dan Pak Kasdim,” ungkap nya.

Ia merasa terhormat kedatangannya disambut dengan begitu hangat. Ia pun tidak menyangka Polres Kuningan mendapatkan hibah untuk bangunan Satreserse Narkoba.

“Ternyata Polres Kuningan ini bangunannya bagus dan bersih. Apalagi ditambah yang sangat luar biasa, Polres Kuningan mendapat hibah dari Pak Bupati berupa bangunan untuk Satuan Reserse Narkoba,” ucapnya. (Andin)

 

 

Komentar

News Feed