oleh

Kampanyekan Earth Hour, CSB Mall Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Citrust.id – CSB Mall turut mengkampanyekan program kepedulian lingkungan Earth Hour, Sabtu (27/3). Kampanye tersebut berupa meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di sejumlah titik strategis mal.

Manager CSB Mall, Adwin Nugroho, melalui Head Marketing Creative, Nina Heryani, menjelaskan, pemadaman cahaya selama satu jam dilakukan di lobi utama dan ground floor mulai pukul 19.30-20.30 WIB.

“Lampu di dalam area tenan tetap menyala, sehingga para pengunjung mal tetap bisa melanjutkan aktivitas berbelanja,” ujarnya.

Dikatakan Nina, kampanye Earth Hour yang dilakukan CSB Mall itu diharapkan bisa meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya pengunjung CSB Mall, untuk lebih peduli lingkungan dengan melakukan penghematan energi,” ucapnya.

Nina melanjutkan, CSB Mall tengah mengadakan bazaar multiproduk di area atrium hingga 4 April. Produk yang ditawarkan antara lain aneka fashion, elektronik, dan otomotif.

“Setelah bazaar multiproduk akan ada otomotif expo dilanjukan bazaar Ramadhan hingga awal Juni,” pungkas Nina. (Haris)

Komentar

News Feed