oleh

CSB Mall Gairahkan Tren Batu Nusantara Melalui Gemstone Expo 2019

Citrust.id – CSB Mall menggelar pameran batu mulia dan batu nusantara “Gemstone Expo 2019” di Atrium Lantai Dasar, 26 Februari – 3 Maret 2019. Di tempat yang sama juga diadakan pameran perhiasan dari En’s Collection, 28 Februari hingga 3 Maret 2019.

Usai membuka Gemstone Expo 2019, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana, mengatakan Pemda Kota Cirebon mendukung Gemstone Expo 2019. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon.

Yoyon menggambarkan, jika warga Kota Cirebon banyak yang membeli perhiasan, maka indikasinya kemampuan atau daya beli masyarakat meningkat.

“Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon pun meningkat,” ucapnya, Kamis (28/2/2019).

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, menjelaskan, sejak tren batu akik atau batu nusantara memuncak beberapa tahun lalu, hingga kini jarang ada lagi pameran-pameran batu nusantara, terutama di Cirebon.

“Melalui Gemstone Expo 2019, kami ingin meramaikan dan menggairahkan kembali pasar batu nusantara, akik, dan batu mulia di Cirebon,” ujarnya.

Dikatakan Gunadi, berbeda dengan pameran batu pada umumnya, Gemstone Expo 2019 dikemas dengan eksklusif dan menarik. Tak hanya itu, event tersebut juga dikolaborasikan dengan pameran perhisan atau jewelry.

Gunadi memaparkan, Gemstone Expo 2019 menghadirkan berbagai batu mulia dan batu nusantara, seperti safir, ruby, bacan, pirus, dan lain-lain ditawarkan dengan harga istimewa. Selain itu, setiap hari ada lelang batu mulai harga nol rupiah.

“Tak kalah menarik adalah kehadiran labolatorium untuk menguji keaslian, kualitas maupun asal usul batu. Labolatorium tersebut juga memberikan sertifikat bagi batu yang telah diuji,” jelasnya.

Sementara itu, Manager En’s Collections, Wilyandi, mengungkapkan, pameran perhiasan dan berlian En’s Collection itu bertajuk City of Star. Dekorasi pameran bertemakan hollywood dan gemerlap perkotaan.

BACA JUGA:   DPRD Terima Penyampaian LKPj Walikota Tahun Anggaran 2019

“Kami menghadirkan ribuan koleksi dan model perhiasan terbaru 2019. Tak ketinggalan, berbagai promo menarik pun kami persembahkan,” katanya.

Wily mengutarakan, model perhiasan terbaru En’s Collection antara lain cincin dan anting berbentuk crown. Sedangkan promo yang ditawarkan di antaranya cincin kawin buy one get one dan inisial name mulai dari Rp1,9 juta sudah termasuk rantai emas.

Selain itu, imbuh Wily, cincin kawin berbahan paladium ditawarkan dengan harga spesial serta perhiasan berlian mulai dari Rp12 jutaan.

“Kami juga mengeluarkan tren perhiasan terbaru 2019, antara lain anting model panjang serta perhiasan dengan crown setting,” pungkasnya. /haris

Komentar

News Feed