oleh

Jus Kuphi Suguhkan Live Music Akustik

Citrust.id – Coffee shop sekaligus tempat nongkrong asyik, Jus Kuphi Medan, Jalan Terusan Bima, Kota Cirebon, mengadakan serangkaian acara mulai akhir Februari hingga Maret 2019.

Owner Jus Kuphi Medan, Abdi Kurnia, mengatakan, selama ini, Jus Kuphi Medan menyuguhkan even yang variatif dan tematik. Even terbaru yang diketengahkan, yakni Jus Kuphi Millenial Music.

Abdi memaparkan, Jus Kuphi Millenial Music hiburan live music dengan konsep akustik. Live music perdana digelar Sabtu (23/2/2019) malam.

Bintang tamu atau band pengisi acaranya adalah Bambu Rasta. Selanjutnya ada band Pepo pada 9 dan 23 Maret. Sedangkan pada 16 dan 30 Maret ada band Armory.

“Even tersebut merupakan bagian dari komitmen kami yang senantiasa memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan penikmat kopi,” ujarnya.

Dikatakan Abdi, pelanggan dan penikmat kopi tidak hanya menikmati keunggulan makanan dan minuman yang disajikan, tapi juga bisa menikmati berbagai even yang jadi nilai tambah Jus Kuphi Medan.

Kehadiran band-band tersebut memberikan nuansa yang istimewa bagi pelanggan dan pecinta kopi Jus Kuphi Medan.

“Selain memberikan hiburan, Jus Kuphi Medan jadi wadah beragam komunitas untuk mengeskpresikan bakat dan kemampuan mereka,” terangnya.

Tak hanya itu, imbuh Abdi, pada awal Maret nanti Jus Kuphi Medan akan menggelar nonton bareng (nobar) Piala Presiden.

“Ke depan, kami juga akan mengadakan berbagai even dengan konsep yang tidak kalah menarik,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   Walikota Cirebon Ancam Tutup Usaha yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed