oleh

Jokowi : Kepada Seluruh Kandidat Sampaikan Ide Jangan Saling Cemooh

Citrust.id – Pada Pilikada di Jawa Barat pada 2018 dengan ada 17 pilkada yang terdiri dari 1 pilkada tingkat provinsi Jawa Barat dan 16 pilkada tingkat kota dan kabupaten, Presiden RI mengharapkan agar rukun serta menjaga Ukhuwah.

Hal itu dikatakan Joko Widodo di Lapangan Lokasana Ciamis, Jawa Barat, mengatakan,” bahwa di Jawa Barat ini ada beberapa daerah yang akan mengadakan pilikada baik provinsi maupun daerah, maka jaga persatuannya, kita ini bersaudara, jagalah ukhuwah. maka saya titipkan kepada seluruh kandidat sampaikan ide-ide anda, tapi jangan saling mencemooh”, katanya (16/01/2018) dilansir Antara.

Presiden RI datang ke Ciamis dalam rangka acara pembagian 5.477 sertifikat tanah di Ciamis untuk kabupaten Banjar, kabupaten Ciamis, kabupaten Pangandaran, kabupaten Tasikmalaya dan kota Tasikmalaya. JokoWI didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Bupati Ciamis Iing Syam Ariffin serta pejabat lainnya. /SW

BACA JUGA:   Kodim 0617 Majalengka Bangun Rumah untuk Janda Tua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed