oleh

Jembatan Gantung di Kecamatan Leles, Cianjur Putus dan 12 Orang Warga Luka

Citrust.id – Akibat terputusnya jembatan Gantung yang menghubungkan Desa Pukasari dan Desa karyamukti, Kecamatan Leles, kabupaten Cianjur terjadi pukul 22.30 wib terjadi beberapa korban luka-luka.

Korban tersebut sekitar 12 orang terjatuh ke sungai karena terputusnya tali penopang (sling) dari salah satu besi putus. Menurut Kabid Humas Polda Jabar, mengatakan,” tali (sling) yang mengikat salah satu besi putus sehingga mengakibatkan terputusnya jembatan. kronologinya, ketika ada yang sakit serombongan warga menghantarkannya sehingga melewati jembatan tersebut, saat kendaraan satu lewat kemudian disusul dengan kendaraan lainya, jembatan tersebut yang menghubungkan Desa Pukasari dan desa Karyamukti tidak kuat menahan beban oleh lewatnya kendaraan, sehingga beberapa orang terjatuh”, katanya (03/02/2018) dilansir CNN Indonesia.

Lanjutnya lagi, akibatnya ada beberaopa waga yang mengalami luka-luka dan jatuh ke sungap, adapun sekitar 12 orang yang mengalami luka akibat jatuh ke sungai, oleh karenanya untuk sementara waktu jembatan ini ditutup untuk keselamatan warga lainnya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed