oleh

Jembatan Arah Bandara Kertajati Rusak, Lalu Lintas Dialihkan 14 Hari

Citrust.id – Satlantas Polres Majalengka akan melakukan rekayasa lalu lintas terkait kerusakan Jembatan Monjot di jalan raya provinsi yang menghubungkan Kadipaten-Indramayu serta Kadipaten ke Tol Cipali dan Bandara Kertajati.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, mengatakan, pengalihan arus kendaraan tersebut, akan mulai diberlakukan Minggu (5/12) hingga kurang lebih 14 hari ke depan.

Pengalihan arus lalu lintas berlaku untuk kendaraan besar yang hendak keluar dari arah GT Tol Kertajati dan akan dikeluarkan kembali ke GT Tol Sumberjaya.

“Kami imbau untuk kendaraan besar tidak keluar dari GT Tol Kertajati. Jika memaksa, kami menyuruh putar kembali masuk ke dalam Tol dan keluar ke GT Tol Sumberjaya,” katanya.

Sedangkan kendaraan kecil dan roda dua yang keluar dari arah GT Tol Kertajati atau dari arah Jatitujuh akan dialihkan ke Pakubeurem-Dukuh Warung keluar Kadipaten.

AKP Endang mengimbau para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan dengan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan serta utamakan keselamatan di jalan,” imbuhnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Imigrasi Cirebon Buka Layanan Paspor di Mal

Komentar

News Feed