oleh

Jelang Pilkada, Wakapolres Majalengka Cek Kendaraan Operasional Anggota

Majalengkatrust.com – Dalam rangka kesiapan penunjang operasional menjelang Pilkada, Wakapolres Majalengka, Kompol Ijang Syafei, melakukan pengecekan kendaraan dinas roda dua dan empat di halaman Polres Majalengka, Senin (21/08).

Dalam pelaksanaan Pengecekan kendaraan dinas tersebut, didampingi Paur Log Ipda Wahid Rodise, Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa dan Kasat Binmas AKP Asep S. Fiqih, SH dan dihadiri Anggota pemegang Randis baik dari Polres maupun dari Polsek.

“Pengecekan dilakukan untuk mengetahui kelayakan kendaraan dinas yang digunakan anggota Polres dan Jajaran Polsek, dalam menunjang tugas rutin, seperti kegiatan Patroli, Bhabinkamtibmas, serta pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjelang Long Weekend dan Pilkada serentak,” kata Kapolres AKBP Mada Roostanto.

Sementara Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei menjelaskan, pada pengecekan itu, Wakapolres meminta pengguna kendaraan dinas agar bisa memelihara dan merawatnya, sehingga kendaraan tersebut selalu siap pakai.

“Apabila kendaraan tersebut rusak segara diajukan untuk diperbaiki, karena anggaran untuk pemeliharaan/perawatan kendaraan dinas tersedia, dan jangan sampai dibiarkan rusak sehingga menghambat tugas yang bersangkutan,” kata Wakapolres Kompol Ijang Syafei. (Abduh)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed