oleh

Jelang Harlah, Yuningsih Sesalkan Dua Kader PKB Kab. Cirebon Terlibat Kasus Judi

CIREBON (CT) – Menanggapi 4 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, yang diciduk Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) karena kedapatan bermain judi di Bandung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Yuningsih saat dimintai keterangan terkesan enggan berkomentar. Dia hanya mengatakan bahwa praduga tak bersalah harus dikedepankan‎, karena masih dalam proses pemeriksaan, Jumat (22/07).

“Media kan semua sudah pada tahu. Tetap utamakan praduga tak bersalah. Kita serahkan pada yang berwajib,” ujarnya.

Pihaknya mengaku sangat menyesalkan peristiwa itu. Disinggung tentang adanya konspirasi politik terkait penangkapan tersebut, politisi PKB itu menduga hal tersebut bisa saja terjadi. Pasalnya, kenapa yang dijadikan target kamar 707, sedangkan kamar lainnya tidak diperiksa.

“Ini lembaga politik, tidak bisa menduga-duga. Untuk sanksi sendiri menunggu proses pemeriksaan oleh Kepolisian. Kalau dari partai jelas ada aturanya masing,” katanya.

Lebih lanjut, Yuningsih merasa terpukul dengan kejadian yang menimpa empat sejawatnya itu. Apalagi dua dari empat anggota DPR yang diciduk, SG daan TN, merupakan kader PKB. Padahal dalam hitungan hari, partai tersebut akan mengadakan Harlah.

“Rasanya saya ingin menangis. Saya terpukul, ini hadiah yang tidak mengenakan bagi Harlah PKB yang akan digelar besok,” ungkapnya sedih. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed