oleh

Jangan Kaget! Ada Polwan Bercadar Atur Lalu lintas di Jalur Cirebon-Kuningan

CIREBON (CT) – Meningkatnya arus lalu lintas di hari kedua Lebaran Idul Fitri 2016 ini, khususnya di Jalur menuju lokasi wisata Cirebon-Kuningan, membuat sejumlah anggota polisi dikerahkan untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan, tak terkecuali dikerahkannya angota Polisi Wanita (Polwan), Kamis (07/07).

Berdasarkan pantauan CT, nampak sejumlah anggota Polwan bercadar mengatur lalu lintas di sejumlah titik di ruas Jalur Kuningan-Cirebon. Diimbau bagi para pengguna jalan untuk tetap fokus berkendara dan tetap mematuhi aturan lalu lintas.

Selain itu juga, dikatakan Kapolres Kuningan, AKBP M Syahduddi, untuk menjamin keamanan selama lebaran, pihaknya sudah menurunkan satuan tugas yang dimotori oleh satuan kriminal untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di jalur wisata dan jalur balik mudik.

“Kami mengimbau kepada pengemudi untuk tertib lalu lintas, jika ada kendaraan yang melebihi kapasitas akan diturunkan oleh petugas. Untuk yang masih dalam batas toleransi, kita upayakan untuk dibuat penutup kendaraan terbuka dengan terpal, sehingga bisa menghindari kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya. (CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed