oleh

Jambore Nasional KNC Bertempat di Area Parkir Selatan CSB Mall

CIREBON (CT) – Kawasaki Ninja Club (KNC) akan menyelenggarakan Jambore Nasional KNC Cirebon Super Block (CSB) Mall, Area Perkir Selatan, Kota Cirebon pada Sabtu- Minggu, 6-7 Desember 2014. Jambore ini akan dihadiri oleh ribuan orang yang terdiri dari anggota dan keluarganya serta masyarakat luas, dan akan dipenuhi oleh kurang lebih 700 motor Ninja segala jenis, tipe dan tahun pembuatan yang datang dari seluruh nusantara.

Acara yang juga mempunyai big doorprize berupa Kawasaki Ninja 150r 2014 ini memiliki banyak agenda acara, diantarannya, Fun Games, Tari Topeng , Layar Tancap , Rampak Gendang, Sexy Dancer , Ladies Bike Wash, Exibition Show, Modification, Freestyle KNC, Creation KNC, Cirebon & Indonesian Authenthic Culliner Booth dan Band Performance dangdut dan pop.

Acara yang bertajuk Together for Unity ini memiliki banyak tujuan dalam terselenggaranya Jambore Nasional KNC ini, diantaranya untuk menjadi ajang silahturahmi bagi anggota pecinta dan pemilik Kawasaki Ninja seluruh Nusantara, memberikan suatu suguhan kegiatan berkualitas yang berbasis keluarga untuk komunitas dan masyarakat luas, membangun jiwa sosial kepada anggota dan masyarakat luas, melakukan kegiatan yang mengarah kepada persaudaraan tanpa batas, mengembangkan nilai-nilai budaya dan edukasi yang ada pada masyarakat dimana jambore berlangsung di daerah kota tertentu.

“Acara ini juga menyambut hari jadi Kota Cirebon ke 645, dan mencoba merangkul potensi wisata yang ada di ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan),” ujar H. Irwan Firdaus, Lc dari Lulu Event Management (LEM) selaku Event Organizer dari Jambore Nasional KNC.

Sebagai wujud pengenalan budaya Kota Cirebon, Jambore KNC juga akan mengunjungi beberapa tempat wisata di Cirebon, seperti, Komplek Pemakaman Gunungjati, Keraton Kasepuhan, Keraton Kacirebonan, Keraton Kanoman, Goa Sunyaragi, Batik Trusmi, dan Panembahan Cirebon. (CT-125)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed