oleh

Jalan Suranenggala-Panguragan Rusak Parah Sepanjang 5 Kilometer

Cirebontrust.com – Warga di Kecamatan Panguragan, Kabupaten CirebonĀ  mengeluhkan jalan rusak di ruas penghubung Kecamatan Suranenggala-Panguragan sepanjang lima kilometer.

Atas kondisi tersebut, warga memprotes sikap Pemerintah Kabupaten Cirebon, yang dianggap tidak adil dan kurang tanggap dalam melakukan perbaikan jalan.

“Kami betul-betul cape mengusulkan perbaikan, baik ke pemerintah desa maupun saat ada musyawarah rencana pembangunan, tapi tidak pernah ada respons hingga saat ini,” kata salah seorang warga Panguragan, Uu, saat melewati ruas jalan tersebut, Senin (19/12).

Menurutnya, kondisi jalan yang rusak parah tersebut sudah terjadi bertahun-tahun dan terkesan dibiarkan. Sementara, jalan lainnya justru sudah diperbaiki.

“Kami dengar jalan Palimanan-Kramat yang rusaknya sama parahnya dengan jalan ini sudah diperbaiki, kok jalan Panguragan-Suranenggala ini tidak juga diperbaiki. Seharusnya, kalau sama-sama rusak parah ya masuk menjadi prioritas,” ucapnya.

Apalagi, tambah Anwar, kondisi terparah saat musim hujan tiba. Sebab, lubang di sepanjang jalan tidak terlihat karena tertutup air, sehingga membahayakan pengguna jalan. (Iskandar)

BACA JUGA:   Rehabilitasi Hutan dan Lahan Harus Libatkan Berbagai Pihak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed