oleh

Jabar Bergerak Sumbang Kebutuhan Tenaga Medis

Citrust.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, Kabupaten Majalengka, mendapat kiriman bantuan kemanusian dari Jabar Bergerak Majalengka.berupa Alat Pelindung Diri (APD).

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat menyalurkan untuk kebutuhan paramedis di rumah sakit, seperti, hand sanitizer, kacamata, sabun cuci tangan, dan multivitamin,” ungkap Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka, Iman Pramudya Subagja, Sabtu (2/5).

Pendistribusian kebutuhan para
medis tersebut diberikan ke RSUD Cideres karena merupakan RS rujukan dan garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kegiatan kali ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari para ibu-ibu Jabar Bergerak Kabupaten Majalengka. Ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab moral kami terhadap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini dihadapi oleh masyarakat,” jelasnya.

Iman berharap, aksi itu dapat membantu para tenaga medis yang tengah berjuang di garis depan melawan wabah Covid-19. Iman mengajak semua untuk senantiasa memanjatkan doa, semoga Allah meridai upaya dan langkah Jabar Bergerak Majalengka dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami harap bencana ini segera berakhir di bumi Indonesia danbdunia,” ungkapnya. (Abduh)

Komentar