oleh

Isu Aksi Demo Angkot Membuat Polisi Siapkan Kendaraan Dinas Bantu Penumpang

Cirebontrust.com – Munculnya isu akan adanya aksi mogo kendaraan angkutan kota (angkot, red) membuat pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota cepat tanggap dengan menyiapkan kendaraan dinasnya untuk membantu mengantarkan penumpang. Padahal, isu akan adanya mogok angkot pada, Selasa (15/08) besok sudah dibantah oleh pihak Organda.

Menurut Kepala Kepolisian Resort Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB pihaknya sudah siapkan kendaraan operasional untuk mengantar para penumpang atau warga yang membutuhkan sarana transportasi umum, jika aksi mogok massal yang rencana di gelar.

Melalui pesan rilisnya, pihaknya akan menyiapkan seluruh armada miliknya untuk antisipasi jika ada mogok angkutan umum.

“Kita sudah siap mulai pukul 06:00 WIB dengan menyiapkan 2 truk dalmas, 1 bis, serta seluruh kendaraan patroli roda 2 dan roda 4. Serta dibantu kendaraan operasional milik kodim, arhanud, brimob dan Lanal kota cirebon,” kata AKBP Adi Vivid AB.

Hal itu dilakukan, menurutnya terkait sudah tersiar kabar dari sejumlah pelaku usaha angkutan umum akan melakukan aksi mogok massal. Pemicu aksi tersebut, tak lain sedang marakanya transportasi online baik roda dua maupun roda yang sempat mendapat kecaman dari berbagai sopir angkutan umum dan taksi konvensional.

“Semua antisipasinya, sudah kami siapkan jika aksi mogok massal yang di laksanakan besok (Selasa, red) terjadi,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Elit Konsultasi ke PWI soal Berita yang Dinilai Tak Berimbang

Komentar

News Feed