oleh

In House Training, Cara Baru Astrido Rejeki Group Tumbuhkan Motivasi Karyawan

CIREBON (CT) – Kesuksesan bukan sekedar muncul dengan membalikan telapak tangan. Perlu kerja keras, tawakal dan juga kondisi hati yang benar-benar positif, karena kondisi kita bekerja bukan hanya hubungan vertikal antara kita dan bos kita, namun dengan sesama karyawan yang lain.

Hal tersebut tercetus saat Astrindo Rejeki Group yang menaungi dealer Daihatsu Astrido Rejeki dan dealer Rejeki Toyota Cirebon menggelar In House Training (IHT), dengan menghadirkan motivator Adi Armadi. Mengangkat tema “Mind Programing For Succes In Global Competition Era”, acara yang digelar di dealer Astrido Rejeki Jalan Raya Tegalwangi, Cirebon ini diikuti 150 karyawan yang terdiri dari para staff dan supervisor, kepala bengkel, dan sales marketing kedua dealer mobil tersebut.

Manager Astrido Rejeki Grup, Deddy Saputra didampingi Kepala Cabang Astrido Rejeki Daihatsu, Bambang Irianto menyatakan antusiasme tinggi atas terselenggaranya acara ini. Acara yang dirangkai dengan dialog interaktif itu mendapat antusias para peserta, yang banyak bertanya dalam rangka peningkatan semangat motivasi diri.

“Kegiatan ini memang baru pertama kali kami lakukan. Kami sadar, para karyawan tidak hanya berhubungan dengan target dan target. Tapi perlu aktualisasi diri untuk mencapai motivasi menghadapi era persaingan yang ketat,” ujar Deddy.

Ia berharap, acara seperti ini bisa menumbuhkan minat serta motivasi peserta untuk melaksanakan tugas, meraih impian serta bersama berjuang memajukan nama perusahaan.

“Harapan kami kedepannya kalau ini sukses, akan kami gelar rutin kedepannya tiap 6 bulan sekali,” ujar Deddy. (Wilda)

Komentar