oleh

IAIN Cirebon Miliki Gedung Baru, Jadi Primadona Mahasiwa Fakultas UAD

Citrust.id – IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kini sudah berbenah diri. Sarana dan prasarani mulai di tingkatkan demi kenyamanan belajar mahasiswa.

Fakultas Ushuludin Adab Dakwah, sekarang sudah memiliki gedung baru yg menawan denga gaya arsitektur modern, belum lagi penunjangnya, semisal fasilitas ruang kelas yg berAC membuat nyaman belajar mahasiswa. Dikutip dari hasil wawancara kepada salah satu mahasiswa.

Maulana malik ibrahim “setelah sekian lamanya akhirnya kita dari SPI memiliki kelas sendiri, tidak seperti dulu untuk kuliah saja kadang di ma’had, disini sangat nyaman, fasilitasnyapun menunjang”. Ungkapnya (13/02/2018)

Gedung yg baru diresmikan pada januari 2018 lalu oleh Dr. H. Sumanta, M,Ag selaku rektor IAIN Cirebon kini sudah resmi digunakan untuk segala keperluan kuliah.

“Kami merasa senang dan menyambut baik dengan adanya gedung fakultas ini, artinya kampus serius dalam menciptakan mahasiswa sebagai agen of chang, contohnya penunjang belajarnya yaitu gedung ini” Munajat, Ketua Dema (dewan eksekutif Mahasiswa) fakultas UAD.

Iya juga menegaskan “memang gedung ini baru diresmikan satu bulannyg lalu, januari 2018” (13/02/2018). /zarkasih giovani

BACA JUGA:   Purnabakti Diharapkan Tetap Berkontrisbusi bagi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed