oleh

HUT Hotel Santika ke-21 Gelar Baksos Donor Darah

CIREBON (CT)  – Peringati hari ulang tahun ke–21 tahun,  yang jatuh pada hari ini Jum’at  tanggal 12 Desember 2014, Hotel Santika Cirebon menggelar bhakti sosial yaitu donor darah di Aula gedung hotel setempat.

Bhakti sosial ini diikuti oleh seluruh karyawan hotel, para tamu hotel dan masyarakat sekitar. acara bhakti sosial donor darah ini digelar atas kerjasama dengan PMI Kota Cirebon.

Chicko Handoyo, selaku E-Commerce dan Media Relation Hotel Santika Cirebon mengatakan, kegiatan donor darah yang di gelar hari ini, berhasil mengumpulkan sekitar 30 labu darah dari para pendonor.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Hotel Santika Cirebon ke-21 tahun. Tidak terasa selama 21 tahun berjalan, kami bisa mengembangkan bisnis perhotelan di Kota Cirebon ini,” ujar Chicko Hanoyo.

Rencananya, rangkaian acara ulang tahun ini juga akan dilanjutkan pada hari Minggu lusa, dengan acara jalan sehat bersama karyawan beserta keluarganya.

Yosef Endro W General Menager Hotel Santika menjelaskan, tidak hanya kali ini saja kegiatan bhakti sosial yang di gelar oleh pihak Hotel, namun kegiatan ini juga sering dilakukan dengan warga sekitar, sebagai kepedulian terhadap warga.

“Kegiata bakti sosial ini tidak hanya dilakukan pada saat ulang tahun hotel saja, namun kegiatan serupa juga dilakukan oleh managemen hotel, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar. Selain bhakti sosial, kami juga mencanangkan program permodalan bagi usaha kecil menengah bagi warga sekitar hotel.” Ujar Yosef. (CT-105)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed