oleh

Honda HR-V Hadir di CSB Mall

CIREBON (CT) – PT Honda Prosspect Motor (HPM) kembali meluncurkan mobil terbarunya, yakni Honda HR-V yang juga resmi dilaunching hari ini, Sabtu (11/10) sore, di Cirebon Super Blok (CSB) Mall. Mobil ini merupakan jenis Crossover pertama di Indonesia yang memiliki fitur lengkap, dan menghadirkan 3 dimensi, yaitu, Sense of Safety and Security serta menawarkan 4 (empat) varian tipe, diantaranya, 5-liter A M/T, 1,5-Liter S M/T dan CVT, 155-liter E CVT, serta 1,8-liter Prestige.

Sales Counter Honda Mulya Putra, PT Mulya Putra Kencana, Anky Bilqis mengungkapkan, desain interior HR-V dibuat lebih mewah, menawan, semakin luas, terpilih, berkualitas, dan merupakan penggabungan dari interior CR-V.

“Desain interiornya yang berkelas serta eksteriornya yang tangguh, Honda HR-V ini menawarkan berbagai keunggulan dan performa yang baik, untuk kebutuhan keluarga Indonesia, termasuk masyarakat Cirebon yang menginginkan mobil gaya, elegan, namun tetap irit,” paparnya saat ditemui CT di tengah acara Launching Honda HR-V di Atrium CSB Mall, Sabtu (11/10), sore tadi.

Selain menawarkan kemewahan, interior Honda HR-V juga dilengkapi fitur aplikasi keamanan Electric Parking Brake dan Auto Break Hold yang berfungsi sebagai rem parkir elektris untuk mengaktifkan dan melepas rem parkir melalui sebuah tombol. Dan lagi, eksteriornya yang terlihat sporty, stylish dan tangguh menandakan karakter dan ciri khas Honda.

Selain itu, khusus untuk varian tipe mesin Honda HR-V 1,8-liter CVT Prestige, eksteriornya dilengkapi dengan Panoramic Roof dan Sport Desain Alloy Wheel serta lampu yang telah menggunakan LED Projector Headlight dengan Auto Leveling dan Daytime Running Light, dan pada bagian belakang mobil terdapat Shark Fin Antena, Exhaust Pipe Finisher dan Rear Camera. “Ada beberapa pilihan warna yang bisa dipilih, seperti, biru, silver modern, rallye red, crystal black, modern steel, glamours, dan lainnya,” imbuhnya.

Anky menambahkan, Honda juga menawarkan promo Lucky Dip, yakni cashback mulai Rp. 500 ribu sampai Rp. 5 juta rupiah, dengan total senilai Rp. 50 juta rupiah. Selain itu, bunga nol persen, dan cicilan mulai dr Rp. 1 juta/bulan. “Untuk Honda Brio, kami menawarkan cicilan hingga 1 (satu) tahun. Cicilan bunga nol persen selama 3 tahun. Dan untuk Honda Mobilio, Dp hanya Rp.33 juta, cicilan hingga 7 tahun. Promo ini berakhir sampai besok, Minggu (12/10),” tambahnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed