oleh

Suka Utak-atik Motor Pribadi, Atep Berharap Ikut Kontes Modifikasi

CIREBON (CT) – Berangkat dari hobi mengutak-atik motornya sendiri, Atep Saefullah (23), pemuda asal Desa Panembahan Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, sukses membuat motornya menjadi unik dan menarik.

Hobi yang digelutinya dari tahun 2009, membuat Sapi (sapaan akrabnya,red) sukses memodifikasi motornya yang semula normal menjadi ceper. Diakuinya, dirinya memang suka motor-motor yang modif ceper.

“Saya dari tahun 2009 sudah hobi utak-atik motor. Sampai sekarang saya masih hobi, akhirnya jadilah motor ini,” ujarnya sambil menunjukan motor hasil modifikasinya.

Saat ditemui CT di kediamanya, Atep mengakui mengeluarkan modal yang lumayan banyak untuk memodifikasi motornya. “Yang di modifikasi mulai dari cakram, susfidi ban dan spidometer. Saya juga memodifikasi jok dengan latar batik. Kalau di total kurang lebih 5 juta untuk memodifikasi,” Tambahnya.

Dirinya mengharapkan agar di Cirebon ada kontes untuk modifikasi motor. “Ya saya pengenya di Cirebon ada event-event kontes modiifikasi motor, untuk menampung para pemuda yang punya motor modifikasi,” Jelasnya. (CT1-22)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed