oleh

Hj Afifah Mawardi Nyatakan Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Cirebontrust.com – Sosok wanita yang patut menjadi pemimpin yakni Hj. Afifah Marwadi, SSos, MSi yang saat ini mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Cirebon di partai PKB, dia dianggap layak untuk mendampingi, Mohamad Lutfi pada priode 2018-2023 mendatang.

Hj Afifah Marwadi merupakan sosok yang telah mengabdi selama 40 tahun, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), berkiprah di Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon.

“Dalam mengabdi saya selalu totalitas. Mengabdi untuk membesarkan anak sudah selesai, kepada suami juga sudah. Tinggal saya memulai mengabdi pada masyarakat,” kata Afifah kepada Cirebontrust.com.

“Saya kira yang cocok untuk hal itu ya saya, karena cawabup perempuan ya saya. Perlu ada sikap keibuan, karena bisa memberikan nasehat, mengingatkan dan memberikan masukan. Sehingga roda pemerintahan berjalan optimal,” ujar Mantan UPT Pendidikan Plered.

“Dukungan elektabilitas sedang kami usahakan. Kemudian untuk dukungan birokrasi Isnya-allah saya yakin banyak, karena saya sudah mengabdi puluhan tahun di birokrasi sebagai PNS,” tandasnya.

“Dengan nawaitu, saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Bagaimana mengemas Kabupaten Cirebon, untuk ke depan lebih baik,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed