oleh

Hindari Lubang, Pemotor Saling Tubruk hingga Tewas

Indramayutrust.com – Kecelakaan lalu lintas sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, hingga mengakibatkan seorang korban tewas dan satu korban luka-luka, setelah korban berusaha menghindari lubang jalan hingga bertabrakan.

Kecelakaan tersebut berawal saat dua sepeda motor yakni motor Honda Supra dengan nomor polisi (nopol) E-2230-PN yang dikemudikan Targono (16), warga blok Pilang Kidang Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu melaju dari Desa Kerticala ke arah jalan raya Desa Sukamulya.

Namun sampai di lokasi, pengemudi motor mencoba menghindari jalan berlubang. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang motor Honda Beat dengan nopol E 4583 XY dikemudikan oleh Casta (35) warga Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana. Diduga saat menghindari lubang dan terlalu kekanan mengakibatkan kedua motor tersebut beradu bagong.

Akibat benturan keras, hingga membuat kedua motor bersama pengemudinya terpental beberapa meter dari tempat kejadian. Akibat benturan keras tersebut, pengendara sepeda Motor Supra mengalami luka-luka. Namun satu pengendara sepeda Motor Beat, yakni Casta, meninggal dunia saat akan dibawa ke rumah sakit karena beberapa luka di tubuhnya.

Perihal kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasatlantas AKP Asep Nugraha, bahwa setelah kejadian itu sejumlah anggota polisi yang mendapat laporan warga langsung datang ke lokasi kejadian, dan mengamankan para korban dengan membawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban yang meninggal sudah dibawa keluarganya. Sedangkan yang mengalami luka-luka saat itu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu,” jelasnya, Selasa (14/02). (Didi)

BACA JUGA:   Pedagang Daging Menjerit, Minta Hajatan Boleh Digelar Lagi

Komentar

News Feed