oleh

HEM LP3I Galang Dana Peduli Longsor Banjarnegara

INDRAMAYU (CT) – Bencana longsor di Banjarnegara beberapa waktu lalu menyedot perhatian para mahasiswa di Kampus LP3I. Himpunan Eksekutif Muda (HEM) LP3I menggelar penggalangan dana peduli longsor Banjarnegara, Selasa (16/12) sore.

Maya selaku anggota HEM mengatakan bahwa kegiatan tersebut dibuat dadakan, pasalnya hanya beberapa jam saja melakukan diskusi akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan kegiatan penggalangan dana guna peduli longsor Banjarnegara.

“Kegiatan ini hanya dilaksanakan sore ini saja, kemungkinan sampai maghrib, sekitar 20 orang personil kami sebar diantaranya ada yang di Bunderan Kijang, Perempatan Waiki dan Bunderan Mangga atau ada disetiap lampu merah, kemungkinan dana tersebut akan kami transferkan karena kami tidak memungkinkan untuk menjadi relawan disana,” kata dia.

Lanjut Maya, ia berharap semoga kegiatan tersebut menjadi inspirasi bagi para mahasiswa dan aktifis lainnya serta pemerintah daerah sendiri agar dapat berpartisipasi dan ikut membantu saudara di Banjarnegara. (CT-112)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed