oleh

Squad Bengkel Modif Pantura, Banyak Diminati Pecinta Otomotif

INDRAMAYU (CT) – Bengkel yang terletak di jalan raya Losarang kabupaten Indramayu ini, bukan bengkel biasa, melainkan bengkel khusus untuk memodifikasi kendaraan, terutama sepeda motor.

Salah satu pemuda yang memodifikasi motornya di bengkel tersebut, Iyon yang merupakan anggota club motor YVCI Indramayu, mengakui jika dirinya sudah lama menjadi pelanggan di bengkel tersebut, menurutnya, selain hasil modifnya bagus juga harganya terjangkau.

“Di Indramayu jarang ada bengkel modif, ya disinilah tempatnya, kalau ke Cirebon atau kota lain kan lumayan jauh jaraknya,” ungkapnya, Jumat (05/08).

Menurut salah seorang pegawai bengkel modif, Riyanto (32), mengatakan jika kebanyakan yang datang ke bengkelnya tersebut adalah dari komunitas motor yang ada di wilayah Indramayu dan luar kota Indramayu.

“Mayoritas sih mereka dari anggota komunitas motor yang sering modif motornya disini,” terangnya

Dikatakannya, modifikasi yang dilayani dibengkelnya tersebut berbagai variasi seperti, Modifikasi Trail, Taillook, modif klasik, ceper manis, Airbrush, dan sebagainya.

“Kalau sekarang sih lagi booming nya modif motor minor fighter, ya seperti ini menjadikan motor joknya tunggal,” tandasnya.

Menurutnya, paling ramai di bengkelnya yang diberi nama “Squad Bengkel Modif Pantura” tersebut, adalah di hari sabtu dan minggu atau hari libur lainnya, pasalnya di hari-hari tersebut banyak dimanfaatkan untuk memodif motor dari para pelanggannya.

“Hari biasa juga ada saja yang modif motor, tapi kalau hari libur dan ramai ya kadang ada juga yang rela menunggu atau menitipkan motornya untuk dikerjakan besok lagi oleh kita,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed