oleh

Hantam Truk Box di Jalan Pantura Kanci Pengendara Motor Tewas

Cirebontrust.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Pantai Utara (Pantura)‎ Kanci, tepatnya di belokan putar arah penampungan pasir Blok Kemis, Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Senin (16/10), yang melibatkan sepeda motor dengan mobil box bernopol E 8155 AS.

Pada kecelakaan tersebut, pengendara Honda Vario warna hitam bernomor polisi G 3430 DJ tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Muhammadiah Cirebon (UMC) untuk penanganan medis, sesaat terjadi kecelakaan.

‎Korban ketika itu dari arah Kota Cirebon mengendarai sepeda motor dengan laju berkecapatan tinggi. Namun di depannya tiba-tiba sebuah mobil box dari arah yang sama berbelok ingin putar arah.

Karena saking cepatnya laju sepeda motor, korban diduga tak bisa menguasai kendaraannya, sehingga pengereman yang sangat mendadak tak bisa menghindari benturan keras sepeda motor dengan mobil box tersebut.

Alhasil, korban dengan sepeda motornya menabrak mobil yang sedang berbelok arah di depannya, hingga motor dan tubuh korban masuk ke kolong mobil tersebut.

Meski secara kasat mata tidak didapati luka parah disekujur tubuhnya, korban terlihat tak sadarkan diri, dan meninggal sesaat mendapatkan penanganan medis.

“Saya dengar suara kencang benturan. Saya langsung ke sumber suara itu, dan ternyata itu kecelakaan. Saya‎ bersama warga lainnya langsung mengeluarkan tubuh korban dari kolong mobil, dan sempat dibaringkan di bengkel lalu langsung dibawa ke RS,” terang Elang Kadnan, warga setempat di lokasi kejadian.

Saat ini sepeda motor korban dan mobil box serta pengendaraanya diamankan di Markas Polisis Sektor (Mapolsek) Astanajapura, untuk dimintai keterangan. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed